Kamis, 10 Februari 2011

Laptop Termahal di Dunia

1. Luvaglio One Million Dollar Laptop

sesuai dengan judul harganya sama yaitu 1 juta dollar. laptop ini hanya di desain untuk hanya satu di dunia dan dapat dipesan dengan pelanggan baik itu terbuat dari bahan kayu , metal atau besi. laptop ini di desain untuk memperbolehkan untuk mengupgarde kompenennya sendiri. laptopnya dilengkapi 128 GB solid state drive, mp3 player, a built in USB stick (maap ane kurang ngerti maksudnya) dan dilengkapi “integrated screen cleaning feature” katanya hanya orang yang punya aja yang tahu

2. Tulip E-Go Diamond

laptop ini berkesan seakan "most luxurious laptop in the world" dan emang tak perlu dipungkiri. karena laptop ini didesain dengan sentuhan chrome dan bentuknya yang unik menyerupai tas gengam wanita.chassisnya tersebut dapat di ganti dengan emas putih dan berlian. sehingga harganya mencapai $355,000. specifikasi tersebut tidak jauh diatas rata-rata yaitu layar 12 inchi antiglare display( anti pantulan cahaya gitu) 2GB of RAM, 160GB hard drive, integrated webcam, Bluetooth 2.0, dan DVD burner.

3.Ego for Bentley

kalau dari gambar diatas kayaknya gak mungkin ini seperti barang para pria.akan tetapi auntentik dari logo bentley tersebut, sangat stylish dan layak untuk dibawa. konon laptop ini dibawa hanya untuk supaya matching dengan warna mobilnya.biasanya laptop ini dibeli oleh para wanita yang berduit dengan seharga $20,000 untuk penampilannya saja. spesifikasi dari laptop tersebut hanya 64 bit untuk vista dan meagre 160 GB HDD.


4. Voodoo Envy H:171


kalau mau laptop dengan performance tinggi yang ini emang laptop terbaik. apabila sudah si dioptimal maka spesifikasinya adalah Intel Core 2 Extreme X6800 processor, a chunky 4GB of RAM, twin Nvidia Quadro FX Go 2500M graphics chipset, 1.3MP webcam, dual 250GB hard disk, 7-in-1 memory card reader, dual layer DVD RW drive and a high resolution 17 inch 1920X1200 display. dan chassis dapat diganti dengan 25 warna dan dapat memilih satu dari 14 tato sesuai dengan pilihan yang tersedia di counternya.harga dari laptop ini adalah $8500

5. Rock Extreme SL8

ini adalah komputer tercepat di dunia dengan spesifikasinya Intel Core 2 Quad Processor, NVIDIA 9800M GPUs in SLI and staggering 8GB of RAM. dilengkapi dengan blue ray hingga dapat menampilkan high definisi.semua orang yang punya pasti sangat bangga dengan laptop ini . harganya juga $5000 tapi sangat worth it dibandingkan dengan ego for bentley

6. Alienware Area 51

bagi para pencinta gamer pc ini dia pc ter canggih khusus untuk game .desain yang sylish dan sleek dilengkapi dengan intel Extreme Core 2 technology dan packs in the NVIDIA® GeForce® 9800M GT in a dual GPU SLI® dengan konfigurasi diatas dari 1GB untuk perfomance yang berdedikasi.
laptop ini memiliki1TB storage in a high speed RAID 0 configuration dan lain storage opsi dengan smart bay.sistem sudah dilengkapi Vista and bisa merekam HD TV and film dengan pemakaiannya dalam membangun TV Tuner card. product dengan harga $5,000sangat layak untuk dibeli .

7. Lenovo ThinkPad W700DS

berbeda dengan normal 17 inch display, laptop ini mempunyai secondary pull out (kayak ditarik) display yang dapat di tarik dari primary display dan sangat berguna untuk program exel dan CAD untuk grafik and bilangan . display dapat sangat berfungsi baik terutama pada Skype atau instant messenger. laptop ini dilengkapi oleh 2.53 GHz Core 2 Quad Extreme QX9000, 4GB RAM, dual 250GB 5200rpm hardrives. harganya mencapai $4500.

8. Toshiba Qosmio G35-AV660

ini adalah laptop dapat menampung HD DVD . dengan 2.0 GHz Core 2 Duo, 2GB RAM, 240GB RAID 0 HDD dan Nvidia GeForce Go 7600, ini adalah komputer yang hanya satu-satunya memiliki HD DVD player 17 dengan inch layar1920×1200 . harnganya mencapai $3500 tetapi laptop ini mempunyai desain yang bagus untuk anda yang suka dengan entertaiment .

9. Dell M6400

Dell Notebook ini sangat powerhouse. laptop ini mempunyai Intel Core 2 Duo Quad Core Extreme Edition processor untuk menyobek complex analisi dan boasts 16GB of fast 1066MHz DDR3 memory untuk data yang besar and memiliki graphics memory of 1GB. High performance laptop seperti ini bukan datang dari harga yang murah walau dell terkenal sangat jarang . harganya tersebut mencapai $3000.


10. Acer Ferrari 1100

The Acer Ferrari terlihat seperti Italian Supercar dibuat dengan desain ultralight, wear resistant carbon-fibre chasis. untuk specs itu mempunyai MAD Turion X2 Dual-Core CPU, 4GB of RAM and draft-n WiFi yang mana anda akan mendapatkan perfomance seperti layaknya mobil ferari. harganya cukup lumayan yaitu $3000 tetapi desain sangat layak untuk dibeli untuk performance dan penampilan .

tambahan ane :

11. Apple MacBook Pro (17") 


laptop yang namanya apple pasti tak kalah mahalnya. namun laptop ini dilengkapi Intel Core Duo processor, 2GB of RAM, dan an ATI Mobility Radeon X1600. laptop ini sama halnya dengan laptop seperti macbook pro yang lain namun harganya $3,099 membuat kesan yang lebih ringan dibandingkan dengan laptop mac yang lainnya. akan tetapi bagi para computer maniak yang ingin mencoba OSX tetapi takut mengeluarkan untuk OSX hanya Mac system. computer ini sangat berguna untuk menjalankan favorite programs untuk beberapa OS dalam satu mesin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More